Persik Vs Bhayangkara FC, Bikin 2 Assist Lawan Persib, Hargianto Usung Kemenangan Di Kandang Lawan

JAKARTA – Laga pekan kedua Liga 1 2022 Persik Kediri Vs Bhayangkara FC akan digelar Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (31/7/2022).

Pertandingan Persik Kediri Vs Bhayangkara FC akan menjadi laga tandang perdana skuad asuhan Widodo C Putro pada kompetisi Liga 1 2022/2023.

Menghadapi pertandingan Persik Kediri Vs Bhayangkara FC, gelandang bertahan Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto mengusung kemenangan di kandang lawan.

Menurutnya kekompakan tim yang sudah terjalin apik pada laga perdana saat menahan imbang Persib Bandung jadi modal bagus.

“Pertandingan pertama Bhayangkara sudah bisa main kompak. Intinya secara keseluruhan semoga kami bisa lebih bagus lagi, supaya bisa menang nanti melawan Persik Kediri,” kata Hargianto saat dihubungi Tribunnews, Kamis (28/7/2022).

Hargianto mengaku sudah mengetahui bahwa Persik telah mengalami kekalahan 2-0 saat menghadapi Persita Tangerang.

Akan tetapi menurutnya hasil itu bukan jadi patokan Bhayangkara FC akan meraih kemenangan secara mudah.

Hargianto menambahkan Persik Kediri mempunyai materi pemain yang mumpuni baik lokal maupun asingnya.

Bahkan di lini tengah nanti, dirinya siap bertemu dengan mantan rekan setimnya, Renan da Silva.

“Ya menurut saya semua tim sama, tidak boleh dibeda-bedakan. Semua tim di Liga ini sama, kami tidak boleh meremehkan siapapun lawannya,” kata Hargianto.

“Banyak pemain bagus juga di sana, pemain asingnya bagus-bagus, pemain lokalnya juga bagus. Ada Renan juga ya, tapi tidak apa-apa (ketemu-red), dia juga pemain bagus,” sambungnya.

Lebih lanjut pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia itu mengatakan dirinya dalam kondisi fit.

Seperti diketahui, saat menghadapi Persib, Hargianto yang tampil penuh sukses tampil apik dengan mencatatkan dua assists.

Hargianto pun siap bekerja keras kembali agar Bhayangkara FC mendapatkan poin sempurna saat menghadapi Persik.

“Alhamdulillah kondisi saya sehat, fit. Semoga saja saya bisa main bagus terus dan dikasih kepercayaan. Target kami semoga bisa dapat tiga poin pertama,” pungkasnya.